Gagal di Dortmund, Milos Jojic Merapat ke FC Koln

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 13:00 WIB
Pemain muda Serbia, Milos Jojic (merah), merapat ke Koln.
Getty Images
Pemain muda Serbia, Milos Jojic (merah), merapat ke Koln.

FC Koeln resmi mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Milos Jojic. Pemain asal Serbia itu menjadi rekrutan anyar FC Koeln setelah Felipe Santana batal didatangkan dari Schalke karena gagal tes medis.

“Jojic pemain berbakat yang bermain di salah satu tim terbaik di Eropa. Dia sudah membuktikan dirinya,” jelas manajer umum FC Koln, Jorg Schmadtke menyabut kedatangan Jojic ke Rhide Energie, Senin (6/7).

“Dia pemain serba guna dan bagus dalam bola mati. Dia juga sudah tahu atmosfer Bundesliga dan sudah membuktikan kualitasnya di level tertinggi sepak bola Eropa,” imbuh Schmadtke yang dilansir dari ESPN.

Jojic sudah menandatangani kontrak selama empat musim bersama FC Koln. Pemain berusia 23 tahun itu bisa dibilang gagal mendapatkan tempat utama di Dortmund. Dia cuma tampil sebanyak 19 kali dan mencetak empat gol di musim lalu.

Sayangnya, FC Koln gagal menyandingkan kedatangan Jojic dengan Felipe Santana dari Schalke. Pemain asal Brasil itu sebenarnya sudah tinggal berkustum FC Koln, namun gagal dalam tes medis. Padahal kebutuhan Die Geibbocke adalah lini pertahanan yang dinilai cukup keropos pada musim lalu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X