Gagal Tes Medis, Santana Urung Gabung ke FC Koln

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 06:52 WIB
Bek Schalke 04, Felipe Santana.
Getty Images
Bek Schalke 04, Felipe Santana.

Pemain bertahan Schalke 04, Felipe Santana dipastikan bertahan di klubnya saat ini dan gagal pindah ke FC Koln karena kendala dalam tes medis.

Santana dinyatakan tidak lolos tes medis jelang kepindahannya ke FC Koln. Sebagai gantinya, FC Koln pun langsung menggaet Milos Jojic dari Borussia Dortmund.

“Saat ini kami hanya punya satu bek di sesi latihan, jadi kami tentu berpikir untuk memperkuat posisi ini. Kami harus menemukan pemain yang siap bergabung dengan kami,” ujar manajer umum FC Koln, Jorg Schmadtke menanggapi situasi klubnya saat ini.

Walau benar-benar membutuhkan pemain bertahan, namun Schmadtke tidak mau klubnya asal membawa pemain ke Rhein Energi, markas FC Koln. Dia mau pemain tersebut bugar untuk kepetingan tim musim ini.

“Santana tampaknya harus menjalani masa istirahat tiga minggu. Untuk mengejar ketertingalan kami harus mendapatkan opsi lain,” tandas Schmadtke tentang kondisi Santana seperti yang dilansir dari Reviersport.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Reviersport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X