Hamburg Kontrak Emir Spahic Satu Musim

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 05:23 WIB
Emir Spahic saat masih berkostum Bayer Leverkusen
Mathias Hangs/Getty Images
Emir Spahic saat masih berkostum Bayer Leverkusen

Hamburg SV dikabarkan resmi mendatangkan Emir Spahic dari Bayer Leverkusen. Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menjadi rekrutan anyar musim panas klub yang lahir tahun 1887 tersebut.

Transfers Spahic cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu diputus kontrak oleh Leverkusen setelah terlibat perkelahian dengan salah satu staf keamanan klub.

Hamburg pun mendapatkannya dengan bebas transfer alias gratis. Spahic mendapat kontrak satu musim di Imtech Arena.

“Kami sudah membicarakan tentang kasus Spahic di Leverkusen dan itu adalah masalah internal. Lalu, kami memutuskan untuk merekrutnya,” jelas CEO Hamburg, Dietmar Beiersdorfer mengenai transfer Spahic ke klubnya.

Sementara itu Direktur Olahraga Hambur, Peter Knaebel, tak meragukan kualitas Spahic. Dia bahkan yakin bahwa rekrutan anyarnya itu bisa menjadi bagian penting dari Hamburg. Demikian yang dilansir dari ESPN.

“Kami tentu senang bisa menambah kekuatan di sektor pertahanan. Kami mengetahui pengalaman Spahic dan kualitas permainannya di lapangan. Dia akan menjadi pemain penting di tim kami,” tambah Peter Knaebel tentang kualitas Spahic.

Terlepas dari masalah di Leverkusen, Spahic dikenal sebagai bek tangguh dan berjiwa pemimpin. Hadirnya Spahic bagi Die Rothosen tentu menjadi harapan besar klub agar lepas dari bayang-bayang degradasi yang selalu menghatui setiap musim.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.