Agen Goetze Kritik Muenchen Tidak Peduli

By Firzie A. Idris - Minggu, 5 Juli 2015 | 22:51 WIB
Mario Goetze
Getty Image
Mario Goetze

Volker Struth, agen Mario Goetze, mengecam Bayern Muenchen karena dinilai kurang memberi dukungan kepada pemainnya itu dan bersikap seperti tidak peduli. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu membuat 14 gol buat Muenchen.

Menurut Struth, Muenchen seharusnya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu Goetze, yang ikut membawa Jerman menjadi juara dunia 2014.

"Saya sangat yakin bila Mario mendapatkan dukungan tersebut, akan lebih mudah bagi sang pemain untuk menampilkan potensinya. Maka ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Struth.

Menurutn sang agen, Goetze seharusnya lebih banyak diturunkan di pertandingan-pertandingan penting musim lalu, seperti semifinal Liga Champion melawan Barcelona dan final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund. Di kedua partai itu, Goetze hanya menjadi cadangan.

"Alasan Mario ingin pindah ke Muenchen adalah ingin merasakan pertandingan-pertandingan besar itu dan meraih gelar juara. Tetapi, kemudian ia merasakan tekanan besar dan sulit untuk mengatasinya. Sekali lagi saya tegaskan, saya hanya ingin dukungan yang lebih besar," tutur Struth kepada Bild am Sonntag.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X