Guardiola: Schweinsteiger Bagian dari Rencana Saya

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Juli 2015 | 23:18 WIB
Bastian Schweinsteiger
Gettty Images
Bastian Schweinsteiger

Juru taktik Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menginginkan Bastian Schweinsteiger (30) untuk tetap tinggal di Allianz Arena. Pelatih kelahiran Santpedor, Spanyol, itu juga mengatakan kalau dirinya tidak tertarik mengangkut pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria (27).

"Masa depan Bastian Schweinsteiger ada di tangannya. Ia masuk dalam rencana saya. Saya ingin ia tetap tinggal," ujar Guardiola dalam konferensi pers.

"Bastian Schweinsteiger yang membuat keputusan. Jika ia memutuskan untuk bertahan, saya akan sangat senang karena memiliki pemain berkualitas di tim saya," sambung eks Manajer Barcelona itu dalam laman ESPN.

Masa depan Angel Di Maria di Old Trafford juga menjadi rumor hangat setelah menjalani musim perdana Premier League yang tidak memuaskan. Nilai transfer senilai 75 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah yang digelontorkan Setan Merah untuk mendatangkan winger Argentina itu dari Real Madrid dirasa mengecewakan.

Akan tetapi, Guardiola membantah punya keinginan merekrut Di Maria, "Saya tidak pernah mengatakan ingin merekrut Di Maria. Dia bukan pemain yang saya inginkan. Jika ada sesuatu untuk dikatakan tentangnya, (Direktur Olah Raga Muenchen) Matthias Sammer akan mengetahuinya."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X