Bayen Muenchen Ragukan Masa Depan Schweinsteiger

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 2 Juli 2015 | 13:37 WIB
Bastian Schweinsteiger
Karwai Tang/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Peluang Manchester United untuk memiliki Bastian Schweinsteiger semakin besar. Pasalnya Bayern Muenchen sebagai klub pemilik juga masih meragukan masa depannya.

Keraguan tersebut diungkapkan Direktur Olah Raga Matthias Sammer. Mantan gelandang bertahan Borussia Dortmund dan timnas Jerman itu mengakui Schweinsteiger berpeluang hengkang dari timnya pada musim panas 2015 ini.

"Pada dasarnya, tidak ada pengecualian bagi semua pemain. Schweinsteiger telah menyatakan bahwa dirinya adalah bagian penting dari tim, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kami masih menunggu," kata Sammer dikutip dari Sky Sports.

Kemungkinan besar Bayern akan memilih untuk melepas Schweinsteiger tinggal menyisakan satu tahun kontrak lagi. Walaupun, pemain asli binaan Die Roten itu mengaku ingin memenagi gelar Bundesliga keempat secara berturut-turut bersama Bayern.

Kehadiran Douglas Costa menjadi alasan lain yang memperkuat peluang Schweinsteiger pergi. Pemain asal Brasl itu telah resmi berlabuh di Kota Muenchen. Kehadiran dia kian menambah sesak lini kedua.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X