Ada Mike Tyson di Serie B Italia!

By Beri Bagja - Selasa, 11 Maret 2014 | 22:07 WIB
Enis Nadarevic (kiri)
Maurizio Lagana/Getty Images
Enis Nadarevic (kiri)

Masih ingat insiden saat Mike Tyson menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan tinju legendaris di Las Vegas, Juni 1997 silam? Kejadian hampir mirip terdapat dalam duel Serie B Italia antara Bari kontra Virtus Lanciano pada akhir pekan lalu.

Sayap Bari, Enis Nadarevic, mendadak dijuluki Mike Tyson oleh media Italia setelah terlihat menggigit pemain Lanciano, Diego Falcinelli. Bedanya, Tyson mengincar telinga Holyfield, sedangkan gigitan Nadarevic mendarat di paha kanan Falcinelli.

Insiden itu terjadi saat Nadarevic tak mampu merebut bola dari Falcinelli. Wasit langsung memberinya kartu merah. Akan tetapi, pemain pinjaman dari Genoa itu punya sudut pandang sendiri.

"Saya tidak mengigit Falcinelli. Saya hanya menjepit kakinya. Muka saya menempel di bagian pahanya karena saya terjatuh," katanya kepada Corriere dello Sport.

Insiden ini lantas diperdebatkan hingga mereka meminta rekonstruksi kejadian kepada wasit.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.