Conte: Juventus Tidak Akan Pernah Menyerah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Januari 2014 | 06:46 WIB
Antonio Conte
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Conte

25, Si Nyonya Tua tetap mengincar kemenangan tanpa pernah menyerah saat ditahan imbang Lazio, 1-1.

Conte tidak menyalahkan para pemain Juventus setelah kembali gagal menang di Stadio Olimpico. Sebelumnya Bianconeri tersingkir dari ajang Coppa Italia dari AS Roma di tempat yang sama.

Conte memuji mental bertandingan yang dimiliki Juventus yang mampu menyamakan kedudukan atas Lazio hanya dengan 10 pemain. Pelatih berusia 44 tahun itu juga tidak terlalu menyesal raihan 12 kemenangan berturut-turut akhirnya ternodai.

"Kami tetap mentargetkan kemenangan, baik dengan 11 atau 10 pemain. Apa yang kami terus coba adalah untuk meningkatkan mental juara para pemain, dan mereka semua tahu betul bahwa setiap pertandingan harus dihadapi untuk meraih kemenangan, bahkan saat kiper kami harus diusil dari lapangan setelah 25 menit bermain," tutur Conte kepada Sky Sports Italia.

"Saya pikir ini adalah masa-masa sulit yang muncul kepada para pemain kami, dan hal itu lah yang terjadi di hari ini. Juventus tidak akan pernah menyerah dan terus bermain sepak bola untuk memenangkan petandingan, meski hanya bermain dengan 10 orang."

"Ini adalah sebuah rasa malu dan telah merusak 12 kemenangan berturut-turut di Serie A. Namun, hal -hal seperti ini akan selalu terjadi dan Lazio pantas mendapatkan pujian atas kinerja mereka,' tutup Conte.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X