Ditahan Lazio, Juve Kembali Gagal di Olimpico

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Januari 2014 | 04:57 WIB
Saat Klose dijatuhkan Buffon yang berujung kartu merah.
Paolo Bruno/Getty Images
Saat Klose dijatuhkan Buffon yang berujung kartu merah.

21 Serie A di tahan imbang Lazio dengan skor 1-1. Hasil ini merupakan kali kedua dalam dua pertandingan terakhir Si Nyonya Tua gagal menang setelah disingkirkan AS Roma di Perempat Final Coppa Italia.

Meski pun bermain di Stadio Olimpico, Juventus sebenarnya berhasil menguasai bola labih banyak dari Lazio. Namun, petaka datang kepada tim arahan Antonio Conte itu di menit ke-24.

Gianluigi Buffon diusir wasit Davide Massa setelah menjatuhkan Miroslav Klose di kotak penalti. Posisinya pun digantikan olek Marco Storari yang masuk menggantikan Kwadwo Asamoah. namun, eksekusi Antonio Candreva sukses membuat Biancocelesti unggul di menit ke-27.

Juventus berhasil mengepung pertahanan Lazio, meskipun tim tuan rumah juga sempat beberapa kali mengancam gawang Storari. Si Nyonya Tua pun akhirnya berhasil membalas di menit ke-60 melalui Fernando Llorente berkat assist Stephan Lichtsteiner.

Hingga akhir laga, Juventus terus menekan petahanan Lazio, namun gagal mencetak gol. hasil ini pun bisa dimanfaatkan oleh AS Roma untuk mendekati Bianconeri di puncak klasemen yang kini unggul sembilan poin menjadi enam.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.