Roma Jajaki Kemungkinan Datangkan Demba Ba

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:18 WIB
Demba Ba
Getty Images
Demba Ba

Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, tengah berada di London. Keberadaan Sabatini di ibu kota Inggris itu bukan untuk plesir melainkan mengurus beberapa negosiasi terkait persoalan transfer pemain.

TMW mensinyalir ada tiga hal utama yang melatarbelakangi Walter Sabatini berada di London. Pertama, untuk membahas ketertarikan Fulham kepada striker AS Roma, Marco Borriello. The Cottagers disebut ingin membawa Borriello ke Craven Cottage dengan status pinjaman.

Kedua, Sabatini direncanakan bertemu kubu Tottenham Hotspur. Dia akan mendengarkan tawaran senilai 35 juta euro dari Spurs untuk Erik Lamela. Tawaran tersebut disodorkan The Lilywhites kepada Il Lupi ternyata tak hanya untuk Lamela melainkan juga Miralem Pjanic.

Alasan ketiga, Sabatini dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan mendatangkan striker Chelsea yang didatangkan pada Januari 2013 dari Newcastle United senilai 8,5 juta euro, yaitu Demba Ba.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X