Bonucci Puas Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 6 April 2012 | 09:31 WIB
Leonardo Bonucci
Valerio Pennicino/ Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengekspresikan kepuasannya setelah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bianconeri. Mantan difensore Bari tersebut bertahan di Torino hingga Juni 2017.

"Perasaan puas ini tidak bisa digambarkan. Saya bangga dan merasa tersanjung untuk tetap memakai jersey ini hingga lima tahun kedepan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fan yang terus mendukung dan membuatku berkembang lewat kritik-kritik mereka," tuturnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada pihak klub dari presiden hingga pelatih yang terus memberikan kepercayaan kepada saya," jelas Bonucci di situs resmi pribadinya,www.leonardobonucci.it.

Bonucci bergabung bersama Juventus, musim panas 2010 setelah Si Nyonya Tua menebusnya 15 juta euro atau sekitar 179 milyar rupiah. Bek berusia 24 tahun ini telah mengemas sebiji gol dari 24 laga bersama Juventus musim ini.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.