Bonucci Dedikasikan Gol Untuk Istri dan Anaknya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 2 April 2012 | 16:00 WIB
Leonardo Bonucci
Marco Luzzani/Getty Images
Leonardo Bonucci

Menjadi pencetak gol pembuka Juventus kala Bianconeri menjamu Napoli Senin (2/4) membuat Leonardo Bonucci girang. Gol yang tercipta di menit 53 itu ia dedikasikan untuk istri dan jabang bayinya.

"Gol semalam saya dedikasikan untuk calon anakku, Lorenzo yang bakal lahir di bulan Juli mendatang. Saya juga persembahkan gol semalam untuk istri saya."

Penampilan Bonucci memang belum secemerlang ketika memperkuat Bari dua musim lalu. Performa Bonucci kalah mengilap dibandingkan seniornya di timnas Italia, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, di jantung pertahanan Juve. Musim ini penampilan bek 24 tahun itu juga cenderung labil dan sering blunder, walhasil ketika Juventus menjamu Napoli pada Senin (2/4) para Juventini menyiuli Bonucci acap kali ia menerima bola. 

"Kepercayaan pelatih merupakan segalanya. Saya juga yakin klub percaya akan kemampuan saya. Apakah siulan para fan ditujukan kepada saya? Saya malah melihat siulan tersebut sebagai suatu hal yang membentuk karakter dan mental saya agar semakin kuat. Saya sangat menikmati karier di Bari, begitu pula di sini," tuturnya kepada Football Italia.

Rasanya pendapat jebolan akademi Internazionale memang benar, Antonio Conte yang sekarang gemar menurunkan tiga difesa mau tidak mau melirik Bonucci. Musim ini bek bertinggi 190 cm itu telah 20 kali tampil sebagai line up bersama Si Nyonya Tua di ajang Serie A.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.