Luigi Di Biagio Siap Merekonstruksi Italia U-21

By Jaka Sutisna - Rabu, 3 Juli 2013 | 17:20 WIB
Luigi Di Biagio
Getty Images
Luigi Di Biagio

21, Luigi Di Biagio, siap menjalankan amanat yang dipercayakan FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) kepadanya. Pria berusia 42 tahun tersebut bertekad akan merekonstruksi Gli Azzurrini menjadi skuad yang lebih baik.

Luigi Di Biagio baru saja dipromosikan oleh FIGC dari Pelatih Italia U-20 menjadi Pelatih Italia U-21 menggantikan Devis Mangia. Diangkat menjadi Pelatih anyar Italia muda, Di Biagio bangga dan siap meneruskan proyeknya di Italia U-20 ke Italia U-21.

"Saya bangga Federasi membuat pilihan ini dan berterima kasih atas kesempatan ini. Saya siap untuk melanjutkan pekerjaan saya yang sudah dimulai dari Italia U-20 dan ingin memberikan konsistensi untuk proyek ini," tutur Di Biagio.

"Italia U-21 harus direkonstruksi dan akan ada banyak wajah baru. Saya akan berusaha meneruskan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Pelatih sebelumnya, Devis Mangia dan Ciro Ferrara," ujar Di Biagio.

"Sekarang, petualang baru akan dimulai dan kami harus melakukan dengan cara yang terbaik," ungkap Di Biagio dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X