Rossi Akui Italia Tidak Bisa Berbuat Apa-Apa Lagi

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Juni 2013 | 02:45 WIB
Fausto Rossi (Italia)
Getty Images
Fausto Rossi (Italia)

21, Fausto Rossi, menegaskan Gli Azzurrini sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi menghadapi Spanyol U-21. Italia ditekuk Spanyol 4-2 pada partai final UEFA U-21 Championship Israel 2013, Selasa (18/6) malam WIB.

Italia kalah 2-4 dari Spanyol. Gol-gol La Rojita dicetak oleh Thiago Alcantara yang menorehkan hattrick pada menit ke-6', 32', dan 38' (penalti) serta satu gol lagi oleh Isco via penalti (66'). Sementara itu, dua gol Italia disumbang oleh Ciro Immobile (10') dan Fabio Borini (80').

"Saya tidak berpikir pertandingan berubah karena penalti, tapi yang membebani kami adalah fakta bahwa kami banyak membuang kesempatan mencetak gol. Salah satunya peluang terbesar diperoleh Alessandro Florenzi," tutur Fausto Rossi kepada Rai Sport.

"Setelah itu, kami langsung kebobolan oleh serangan balik. Kami memainkan pertandingan yang bagus dan meninggalkan pertandingan dengan kepada tegak," ujar Florenzi.

"Tentu saja ada penyesalan, tapi pada saat yang sama kami juga sadar tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Kami membuktikan kami adalah skuad yang hebat dan layak mendapatkan tepuk tangan sepanjang turnamen," ungkap Rossi.

"Semua orang tahu Spanyol adalah tim yang luar biasa, tapi kami telah memberikan semuanya dan tidak bisa memberikan lebih lagi," ucap Rossi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.