Man. United Kembali Incar Marchisio

By Jaka Sutisna - Selasa, 30 April 2013 | 23:16 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Usaha Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali membara. Sport Mediaset melaporkan, Man. United tengah merancang skenario untuk mendatangkan Il Principino ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2013.

Menurut klaim Sport Mediaset, kembali berminatnya Manchester United kepada Claudio Marchisio karena dilatar belakangi ketidakpuasan Marchisio atas posisi baru dalam skema 3-5-1-1 yang diusung Antonio Conte.

Dalam pola anyar tersebut, Marchisio digeser Conte lebih ke depan menjadi playmaker. Hal itu dilakukan sang pelatih demi mengakomodasi Paul Pogba yang kian hari permainannya semakin matang.

Ketidaksenangan Marchisio dianggap oleh pihak Red Devils menjadi celah yang bisa membuat sang pemain berniat hengkang dari Juventus Stadium.

Demi mendapatkan pemain jebolan akademi Juventus tersebut, setidaknya Man. United harus menyediakan dana sekitar 27-30 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.