Laga Cagliari vs AC Milan Digelar di Tempat Netral

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Februari 2013 | 16:18 WIB
Laga Cagliari vs AC Milan harus digelar di tempat netral.
Claudio Villa/Getty Images
Laga Cagliari vs AC Milan harus digelar di tempat netral.

24 akan dihelat di tempat netral. Pasalnya Dewan Kota Cagliari tidak memberi izin kepada klub untuk menggelar laga di Stadio Is Arena.

Hal itu diketahui dari pernyataan yang dikeluarkan Dewan Kota Cagliari pada Selasa (5/2) pagi waktu setempat.

"Kondisi stadion belum layak untuk menggelar laga Cagliari melawan AC Milan karena tidak memenuhi persyaratan keamanan," tulis sebuah pernyataan dari Dewan Kota Cagliari.

"Hal itu menimbulkan kekhawatiran terhadap keselamatan seluruh orang yang akan ada di stadion dan pihak-pihak terkait."

Direktur Komunikasi Cagliari, Ivan Panone, pun mengonfirmasi adanya masalah dengan tempat pertandingan melawan Il Rossonerri.

"Sekarang kami belum mengeluarkan keputusan resmi terkait hal ini. Kami sedang menunggu pertemuan dengan dewan kota, setelah itu kami baru dapat memberi kepastian," tulis Panone di halama facebook klub.

Kejadian ini bukan yang pertama kali dialami Cagliari. Pada September 2012, Cagliari harus kalah WO 0-3 dari AS Roma, karena tidak dapat menemukan stadion pengganti untuk menggelar laga antar kedua tim. Selanjutnya, pada Desember 2012, laga Cagliari kontra Juventus harus dihelat di Ennio Tardini, Parma, karena dewan kota tidak mengeluarkan izin kepada Cagliari untuk bermain di Stadio Is Arena.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.