Daftar Pemain AC Milan untuk Liga Champion 2012/13

By Syamsul Arif - Sabtu, 2 Februari 2013 | 19:26 WIB
Mario Balotelli tidak dapat membela AC Milan di LIga Champion 2012/13
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli tidak dapat membela AC Milan di LIga Champion 2012/13

nama pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang dikirim ke UEFA untuk menghadapi babak sistem gugur LIga Champion 2012/13. Pemain anyar Il Rossonerri, Mario Balotelli dan Cristian Zaccardo tidak masuk ke dalam daftar itu.

AC Milan akan bertemu kandidat kuat juara Liga Champion 2012/13, Barcelona, pada babak perdelapan final turnamen tertinggi klub di Benua Biru ini. Il Rossonerri akan bertindak sebagai tuan rumah leg 1 yang akan dihelat pada 21 Februari 2013 di San Siro. Leg kedua akan dihelat di Nou Camp pada 13 Maret 2013.

Pemain Il Diavolo yang baru didatangkan dari Manchester City pada Januari 2013, Mario Balotelli, tidak dapat masuk ke daftar itu, karena Super Mario telah terdaftar sebagai pemain The Citizen dan pernah bermain membela City pada babak penyisihan grup. Cristian Zaccardo juga tidak masuk ke dalam daftar pemain ini

Yang mengejutkan adalah tetap masuknya Nigel De Jong ke dalam daftar itu. Padahal pemain asal Belanda ini divonis akan absen hingga akhir musim 2012/13, karena mengalami cedera otot Acchilles.

Berikut Daftar 24 Pemain AC Milan + 4 Pemain Cadangan

Penjaga Gawang
Cristian Abbiati, Marco Amelia, Gabriel.

Pemain Belakang
Ignazio Abate, Luca Antonini, Daniel Bonera, Kevin Constant, De Sciglio, Philippe Mexes, Yepes, Cristian Zapata.

Pemain Tengah
Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Nigel De Jong, Matthieu Flamini, Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, Antonio Nocerino, Traorè.

Pemain Depan
Robinho, Stephan El Shaarawy, Bojan Krkic, Mamadou Niang, Giampaolo Pazzini

Cadangan
Cristante, Ganz, Narduzzo, Petagna


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.