Pemain Perseka Kaimana Dilarang Besar Kepala

By TB Kumara - Minggu, 16 Juli 2017 | 01:13 WIB
Senyum pelatih Perseka Kaimana, M Khaidir selepas timnya memenangi laga kontra Persbul Buol pada  pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Senyum pelatih Perseka Kaimana, M Khaidir selepas timnya memenangi laga kontra Persbul Buol pada pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017.

SIDOARJO, JUARA.net – Pelatih Perseka Kaimena, M Khaidir memuji semangat anak didiknya untuk memenangi laga kedua mereka pada Grup 8 Liga 2 musim 2017.

Perseka Kaimana menang atas Persbul Buol, Jumat (14/7/2017). Kemenangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu merupakan yang kedua bagi klub Liga 2 asal Papua Barat itu.

M. Khaidir, yang juga eks pelatih PSMS Medan, mengatakan selain semangat tinggi, anak asuhnya bermain sesuai instruksi dengan strategi yang diinginkannya.

Baca juga: Hasil Laga Liga 2, Sabtu (15/7/2017): Kejutan di Riau, Persebaya Gagal Menang

”Yang pertama, saya bersyukur dengan kemenangan ini. Pemain sudah bekerja keras di pertandingan tadi, sesuai instruksi dalam menjalankan strategi,” kata M. Khaidir.

Pada pertandingan kontra Persbul Buol, Khaidir mengakui, sebenarnya laga berimbang. Kedua tim sama-sama memainkan sepak bola menyerang.

Tetapi, Perseka lebih beruntung karena bisa memanfaatkan momen dengan baik.

”Saya akui pertandingan tadi berimbang. Hanya, kami lebih bisa memanfaatkan dengan baik momen sehingga mencetak gol dan menang.” ujar pria yang juga pernah melatih Persigo Gorontalo ini.


Aksi penyerang Perseka Kaimena, Iqbal Bahari (kanan) yang mendapat pengawalan ketat pemain bertahan Persbul Buol pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Khaidir menyebut, dengan kembali meraih tiga poin, timnya berada di jalur yang benar. Tetapi, dia berharap pemain Perseka jadi besar kepala dengan kemenangan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X