'Sambutan' Penuh Keyakinan Maung Ngora saat Persija U-19 Tiba

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 Juli 2017 | 22:30 WIB
Para pemain Persib Bandung U-19 yang akan bertarung di Liga 1 U-19 musim 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung U-19 yang akan bertarung di Liga 1 U-19 musim 2017.

satunya target tim U-19 Persib Bandung yang akan menjamu Persija Jakarta U-19 pada laga kandang Liga 1 U-19, Minggu (16/7/2017). Pada laga tersebut, pelatih Maung Ngora, julukan Persib U-19, Budiman yakin timnya memenangi laga.

Kemenangan atas tim U-19 Persija Jakarta pada laga kandang perdana ini diakui Budiman bias menjadi modal bagus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Untuk itu, eks kapten Persija saat menjuarai Liga Indonesia 2001 ini menginstruksikan pasukannya agar mengeluarkan semua kemampuan.

Baca juga:

”Untuk pertandingan besok ini, itu sangat penting sekali buat kami. Semua demi memuluskan langkah kami dari fase ini,” kata Budiman, Sabtu (15/7/2017).

”Intinya, saya ingin lolos ke babak selanjutnya. Jadi intinya pertandingan pertama home, saya instruksikan ke anak-anak wajib menang,” ucapnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Maung Ngora berhasil menaklukan tuan rumah Semen Padang U-19 dengan skor 1-0 di Stadion H Agus Salim, Minggu (9/7/2017).

Kemenangan tersebut tercipta melaui gol tunggal Bechkam Putra Nugraha, yang tak lain adik bintang muda Persib, Gian Zola Nasrullah.

”Dengan modal kemarin menang di markas Semen Padang, saya harap anak-anak bisa lebih percaya diri lagi dan bisa menciptakan gol sebanyak-banyaknya. Bukan takabur, tetapi saya yakin,” ucap Budiman.

Mantan pemain Persib ini memastikan, menjelang pertandingan kedua Liga 1 U-19 ini, pasukannya dalam kondisi siap tempur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.