Indra Sjafri Buka Suara soal Uji Coba Timnas U-19 di Ranah Minang

By Yosrizal - Sabtu, 15 Juli 2017 | 06:41 WIB
Tim nasional U-19 Indonesia beruji coba melawan Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2017).
Dok. PSSI
Tim nasional U-19 Indonesia beruji coba melawan Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2017).

19 Indonesia punya rencana melakukan serangkaian uji coba ke Sumatera Barat (Sumbar). Untuk hal itu, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri buka suara soal rencana uji coba ke Ranah Minang.

Kabarnya, timnas U-19 Indonesia akan dijamu PSP Padang dan salah satu klub di Padang Pariaman.

Hal itu juga dibenarkan Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat (Sumbar), Indra Datuk Rajo Lalo. Dia menyebut, skuat Garuda Nusantara akan ke Ranah Minang pada akhir Juli 2017.

Baca juga: Timnas U-16 Malaysia Memukau di Piala AFF U-15

”Saya sudah dapat konfirmasi kalau timnas U-19 akan ke Padang untuk uji coba. Lawan yang akan dihadapi adalah PSP Padang dan salah satu klub lainnya di Padang Pariaman,” kata Indra.

Sebelumnya, timnas U-19 berencana melakoni uji coba kontra Semen Padang. Namun pada saat yang sama, tim asuhan Nilmaizar melakoni pertandingan Liga 1, lalu lawan diganti PSP Padang.

Sedangkan pilihan ke tim lawan asal Padang Pariaman, karena salah satu pemain timnas U-19 berasal dari kota tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada Indra Sjafri, sang pelatih juga tak membantah. Namun, ia menyebut ini baru sebatas rencana, begitu juga dengan calon lawan yang akan dihadapi.

Baca juga: PSIS Semarang Pesta Gol, Perseka Kaimana Menang Lagi

”Ini baru rencana, termasuk siapa lawan yang akan dihadapi. Sampai kini, kami belum ada kepastian, termasuk berapa kali pertandingan yang akan dilakukan,” tutur Indra kepada JUARA, Jumat (14/7/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.