Seusai Cetak Dua Gol, Dendi Santoso Punya Pesan ke Aremania

By Ovan Setiawan - Sabtu, 8 Juli 2017 | 00:41 WIB
Duo Arema FC, Dendi Santoso dan Johan Ahmad Farizi (kanan) merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 7 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo Arema FC, Dendi Santoso dan Johan Ahmad Farizi (kanan) merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 7 Juli 2017.

MALANG, JUARA.net – Winger Arema FC, Dendi Santoso tampil istimewa dan mencetak dua dari tiga gol kemenangan skuat Singo Edan. Selepas laga, pemilik nomor punggung 41 ini punya asa ke Aremania, fans setia Arema.

Sriwijaya FC sukses dipulangkan dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (7/7/2017) malam dengan kekalahan. Arema FC menang tipis 3-2 pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017.

”Alhamdulillah. Hari ini, Arema diberi kemenangan. Peluang juara juga masih ada, karena jarak antara peringkat pertama tipis. Saya juga sangat bersyukur bisa cetak dua gol, ini berkat teman-teman,” tutur Dendi Santoso.

Aremania yang bernyanyi bikin lebih semangat, mungkin di pertandingan berikutnya banyak yang datang.”

Winger Arema FC, Dendi Santoso 

Kemenangan Arema FC membawa banyak pengaruh pada posisinya di klasemen sementara Liga 1. Posisi Dendi Cs naik ke peringkat empat dengan mengumpulkan 22 poin.

Mereka tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar yang meraih 23 poin, walau si pesaing itu baru main 12 kali.

Di sisi lain,  kemenangan tersebut menurut Dendi juga bisa memberikan dampak terhadap antusias Aremania yang hadir langsung ke Stadion Kanjuruhan.

”Menurut saya, perjuangan di lapangan cukup keras. Aremania yang bernyanyi bikin lebih semangat, mungkin di pertandingan berikutnya banyak yang datang,” tuturnya.

Baca juga:

Dendi juga merasa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir, dia hanya mendapatkan kesempatan sebagai pemain pengganti.

Apa mencetak gol merupakan cara Dendi mencuri perhatian pelatih Aji Santoso agar mendapatkan kesempatan bermain?


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X