Bek Sayap Atalanta Ini Sudah Tak Sabar Ingin Gabung AC Milan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juli 2017 | 09:15 WIB
Andrea Conti mengamankan bola saat Atalanta melawan Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Bergamo, 28 April 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Andrea Conti mengamankan bola saat Atalanta melawan Juventus pada partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Bergamo, 28 April 2017.

Bek sayap muda milik Atalanta, Andrea Conti, dipercaya selangkah lagi akan segera menjadi pembelian ketujuh AC Milan musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku sangat berharap dan sudah tak sabar ingin menjadi bagian dari skuat Rossoneri.

AC Milan terpincut memboyong Andrea Conti setelah melihat performa sang pemain bersama Atalanta di sepanjang 2016-2017.

Meski berperan sebagai bek sayap, ia sukses mencetak delapan gol dan empat assist di Serie A 2016-2017.

AC Milan dikabarkan telah menyetujui harga yang diminta oleh Atalanta untuk melepas Conti senilai 22 juta euro (sekitar Rp 334 miliar).

Namun, Atalanta belum juga meresmikan transfer tersebut. Hal ini disebabkan oleh manajemen La Dea yang belum berhasil menemukan pemain pengganti sepadan dengan Conti.

Kondisi ini membuat Conti mengaku tidak sabar menanti kepastian transfernya. Ia sangat berharap bisa menjadi bagian dari proyek baru AC Milan pada musim depan.

"Bergabung dengan Milan adalah sebuah mimpi dan saya berharap bisa mengenakan seragam Rossoneri pada musim yang akan datang. Saya siap mengorbankan liburan musim panas untuk membuat transfer ini terjadi," kata Conti kepada Radio TMW.

Baca Juga:

"Saya tidak tahu kapan kesepakatan akan berakhir. Anda harus bertanya kepada agen dan kedua klub karena hal itu tidak bergantung pada saya," ucapnya.

Jika resmi bergabung, Conti akan menjadi pemain ketujuh yang diboyong AC Milan pada musim panas ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Radio TMW


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.