Donnarumma Tolak Vila dan Limousine Mewah demi Milan

By Selasa, 4 Juli 2017 | 18:31 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi penghormatan kepada fan AC Milan di akhir laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 21 Agustus 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberi penghormatan kepada fan AC Milan di akhir laga lanjutan Serie A 2016-2017 melawan Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 21 Agustus 2016.

Gianluigi Donnarumma sempat dicap mata duitan. Namun, kini kiper berusia 18 tahun itu justru menolak tiga vila dan limousine mewah demi memperpanjang kontrak bersama AC Milan.

Pada 15 Juni silam, suporter Milan gempar begitu mendapat kabar bahwa Donnarumma tak akan memperbarui kontraknya bersama skuat Merah Hitam, yang akan habis pada Juni 2018.

Cap mata duitan langsung diberikan kepada Donnarumma yang konon menolak proposal penawaran perpanjangan masa kerja bareng Milan dengan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim.

Donnarumma langsung dikaitkan dengan klub papan atas semodel Real Madrid dan PSG.

Maklum, jika tak menjual Donnarumma tahun ini, Milan mesti rela melepasnya secara gratis pada musim panas 2018.

Fan Milan yang sebal lantas melempar replika uang dollar dan membentangkan spanduk bertuliskan "Dollarumma" untuk menyindir sang kiper muda yang berlaga bersama Italia di ajang Euro U-21 2017.


Oknum suporter melemparkan uang dollar Amerika Serikat palsu ke sekitar gawang Gianluigi Donnarumma saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).(ITALIAN FOOTBALL TV)

Pendekatan kepada Donnarumma dilakukan oleh PSG. Klub asal Paris itu memberikan proposal penawaran yang sangat menggiurkan.

Andai bersedia bergabung bersama PSG, Donnarumma bakal menerima gaji sebanyak 13 juta euro per musim.

Tak cuma itu, kiper yang akrab disapa Gigio tersebut juga berhak atas tiga vila plus limousine mewah yang bebas digunakan oleh keluarganya. Tapi, Donnarumma dikabarkan menolak tawaran PSG dan malah balik badan menuju Milan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato, Le Figaro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X