Inter Rekrut Pelapis Handanovic Tanpa Biaya

By Eris Eka Jaya - Minggu, 2 Juli 2017 | 06:30 WIB
Aksi Daniele Padelli saat membela Torino melawan Napoli dalam laga Serie A di Stadio Olimpico di Turin, 8 Mei 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi Daniele Padelli saat membela Torino melawan Napoli dalam laga Serie A di Stadio Olimpico di Turin, 8 Mei 2016.

Inter Milan merekrut Daniele Padelli (31) sebagai kiper kedua mulai musim 2017-2018. Sang pelapis bagi Samir Handanovic itu diperoleh tanpa biaya.

Daniele Padelli didapatkan secara gratis karena berstatus agen bebas setelah kontraknya habis di Torino.

Pria Italia itu diproyeksikan mengisi posisi deputi Handanovic yang ditempati Juan Carrizo selama beberapa musim terakhir.

Carrizo berpisah dari Inter Milan dan menuju klub Meksiko, Monterrey. Sebagai opsi kedua di Inter, Padelli cukup memenuhi syarat.

Baca Juga:

Ia kenyang pengalaman bermain di berbagai level kompetisi. Padelli membukukan 100 penampilan lebih bersama Torino sejak 2013.

Hanya, musim lalu dia cuma mencatatkan empat penampilan dari dua ajang, Serie A dan Coppa Italia. Padelli kalah bersaing dari Joe Hart.

Eks kiper timnas junior Italia itu juga sempat mengenakan seragam Liverpool FC sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria pada 2007.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.