Bukan PSG, Ini Klub Ever Banega Setelah Tinggalkan Inter

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Juni 2017 | 18:34 WIB
Gelandang Inter Milan, Ever Banega (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Ever Banega (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.

Agen Ever Banega (28), Marcelo Simian, membantah rumor kepindahan kliennya ke Paris Saint-Germain. Namun, dia mengiyakan bahwa Banega akan segera meninggalkan Inter Milan.

"Banega menuju ke Sevilla dan tak ada negosiasi dengan Paris Saint-Germain," kata Marcelo Simian kepada Estadio Deportivo, Senin (26/6/2017).

"Kesepakatan belum tercapai, tetapi sudah sangat dekat. Semuanya berjalan ke arah yang benar," ucap Simian.

Sevilla merupakan klub yang dibela Banega dalam kurun waktu 18 Agustus 2014 hingga 6 Juli 2016.

Baca Juga:

Di sana, Banega ditempatkan sebagai gelandang serang, gelandang tengah, dan gelandang bertahan. Menjadi poros di lini tengah, dia sukses mengemas 12 gol dan sembilan assist dari 94 penampilan.

Dua musim di Sevilla ditutup Banega dengan sumbangsih dua titel Liga Europa. Pencapaian tersebut membuat Inter Milan terpincut dan mendapatkan dia dengan status bebas transfer.

Namun, di Inter Banega sekadar mencicipi 1.899 menit dari 33 penampilan alias 57,5 menit per laga. Minimnya menit bermain membuat dia merindukan Sevilla.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Estadio Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.