Paul Pogba Menginspirasi Sang Pencetak Gol Salto Italia

By Septian Tambunan - Senin, 26 Juni 2017 | 19:23 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan swafoto seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
SOREN ANDERSSON/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan swafoto seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Gelandang Italia, Lorenzo Pellegrini (21), termotivasi untuk bisa menjadi pesepak bola yang semakin matang. Ajang Piala Eropa U-21 di Polandia pun dia jadikan wadah dalam mengasah kemampuannya.

"Fokus saya saat ini adalah Piala Eropa. Akan tetapi, secara umum saya ingin terus berkembang setahap demi setahap untuk menjadi pemain hebat," kata Lorenzo Pellegrini kepada UEFA, Minggu (25/6/2017).

Nama Pellegrini semakin melambung setelah menceploskan gol salto ke gawang Denmark dalam laga Grup C Piala Eropa U-21 di Stadion Krakow, Minggu (18/6/2017).

Lantas, siapa bintang lapangan hijau yang dia idolai?

"Saya terinspirasi oleh Daniele De Rossi dan juga Paul Pogba, yang memiliki kualitas luar biasa dan mampu tampil dengan tenang. Saya menikmati ketika menonton dia bermain," ucap Pellegrini.

Pellegrini digadang-gadang menjadi tumpuan Italia pada masa mendatang.

Baca Juga:

Pada musim lalu, dia sanggup melepaskan 20 umpan kunci di Serie A - kasta teratas Liga Italia - yang berujung dengan enam assist untuk Sassuolo.

Selain itu, akurasi operan Pellegrini menyentuh angka 75 persen. Total, 672 operan dia mengarah tepat sasaran!

Kini, Pellegrini terus dihubungkan dengan AS Roma. Apabila benar bergabung dengan klub berjulukan I Giallorossi, maka dia bisa belajar langsung dengan salah satu pemain favoritnya, Daniele De Rossi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka, UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.