Fokus Juventus Saat Ini Bukan Donnarumma

By Minggu, 18 Juni 2017 | 13:51 WIB
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, beraksi dalam sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, pada 4 Juni 2017.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, beraksi dalam sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, pada 4 Juni 2017.

 Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, menjelaskan bahwa fokus timnya pada bursa transfer musim panas ini bukanlah Gianluigi Donnarumma. Hanya, menurut Marotta Juventus akan melihat segala situasinya. 

Kiprah Gianluigi Donnarumma di AC Milan diperkirakan akan segera berakhir. Pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu enggan memperbarui kontraknya yang akan habis musim depan. 

Sejumlah klub langsung dikait-kaitkan dengan Donnarumma, termasuk Juventus. Marotta menjawab diplomatis soal kemungkinan transfer tersebut. 

“Untuk saat ini, kami tidak mendukung sikap Donnarumma (yang tak memperbarui kontrak). Namun, Anda bisa menambahkan titik tiga buah setelah kalimat itu,” kata Marotta kepada ESPN, Sabtu (17/6/2017). 

Baca juga: Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

“Ketika ada kiper bagus di pasar, Juventus seolah punya tugas untuk mengincarnya. Hanya, untuk saat ini, kami tengah mengincar (Wojciech) Szczesny,” tuturnya melanjutkan. 

Menurut Marotta, dalam sepak bola modern, memang sulit untuk menahan keinginan seorang pemain muda, apalagi yang sudah memiliki agen, termasuk Donnarumma. 

Agen dari kiper muda AC Milan itu adalah Mino Raiola. Dia merupakan agen kontroversial yang juga membawahi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. 



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.