Antonio Ruediger Sebut Rumor ke Inter Milan Aneh

By Septian Tambunan - Jumat, 16 Juni 2017 | 10:01 WIB
Reaksi bek AS Roma, Antonio Ruediger, dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Maret 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi bek AS Roma, Antonio Ruediger, dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Maret 2017.

Bek tengah AS Roma, Antonio Ruediger (24), berbicara soal kabar yang menyebut dirinya akan hengkang ke Inter Milan.

"Saya telah membaca rumor tersebut," ujar Antonio Ruediger kepada Bild, Kamis (15/6/2017).

"Anehnya, rekan setim saya, Kostas Manolas juga sering dihubungkan dengan Inter. Jika Anda percaya dengan apa yang surat kabar katakan, saya telah pindah klub sejak musim panas lalu. Kenyataannya, saya tetap di Roma," ucap Ruediger.

Ruediger direkrut AS Roma dari Vfb Stuttgart pada 19 Agustus 2015 dan menjelma menjadi pilar andalan lini belakang I Giallorossi - julukan Roma.

Baca Juga:

Performa Ruediger dalam ajang Serie A - kasta teratas Liga Italia - musim 2016-2017 pun tergolong impresif. Dia sanggup melakukan tujuh blok, 27 intersep, dan 88 sapuan dari 26 pertandingan!

Tak heran, Inter Milan kepincut untuk mendapatkan tanda tangan palang pintu kelahiran Berlin, Jerman, tersebut.

Namun, kubu Giuseppe Meazza mesti siap merogoh kocek yang cukup dalam.

Seperti dilansir situs Transfermarkt, Ruediger diperkirakan mempunyai banderol senilai 25 juta euro (sekitar Rp 370,64 miliar).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X