AS Roma Bukan Pasar Swalayan!

By Septian Tambunan - Kamis, 15 Juni 2017 | 08:36 WIB
Skuat AS Roma berpose sebelum dimulainya pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 28 Mei 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Skuat AS Roma berpose sebelum dimulainya pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 28 Mei 2017.

Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo (48) atau yang akrab disapa Monchi, berbicara terkait isu hengkangnya Mohamed Salah (24) dan Antonio Ruediger (24) dari kubu Olimpico.

"Memang benar ada ketertarikan dari klub Inggris terhadap Salah. Mereka mengajukan penawaran dan Roma mematok harga. Namun, semua keputusan tergantung pada kami apakah akan menjual dia dengan harga tersebut atau tidak," kata Monchi seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (14/6/2017).

"Tidak ada negosiasi tentang Ruediger dan tidak ada peluang bagi dia untuk pergi. Nol," ucap Monchi lagi.

Ditanya lebih jauh perihal strategi transfer, Monchi mencoba menjelaskan visinya.

"Roma bukan pasar swalayan. Kami sebisa mungkin mesti bisa menjaga keutuhan skuat terbaik," ujar Monchi.

"Tidak ada satu pun tim di dunia yang tidak menjual setidaknya satu pemain. Namun, masalahnya bukan menjual, melainkan kesalahan dalam membeli. Jika seorang pemain pergi, posisi dia harus diganti oleh pemain tepat," tutur Monchi.

Sejauh ini, Roma telah mendatangkan Hector Moreno dari PSV Eindhoven, Selasa (13/6/2017). Media jarang mendengungkan nama sang bek.

Akan tetapi, Monchi tak bermaksud membidik pemain yang berada di luar nalar publik.

Baca Juga:

"Tujuan saya bukan membeli pemain yang tidak Anda bicarakan. Kami bekerja dengan pelatih dan mengetahui pemain yang diinginkan pelatih," kata Monchi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.