Mesin Gol Baru AC Milan Menanti Akhir Dominasi Juventus

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Juni 2017 | 08:45 WIB
Aksi Andre Silva dalam laga Liga Champions antara Club Brugge KV kontra Porto di Jan Breydel Stadium, 18 Oktober 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Aksi Andre Silva dalam laga Liga Champions antara Club Brugge KV kontra Porto di Jan Breydel Stadium, 18 Oktober 2016.

Harapan besar diapungkan striker anyar AC Milan, Andre Silva. Ia punya keinginan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A atau kasta teratas Liga Italia.

Juventus menguasai mahkota juara liga dalam enam musim berturut-turut. Gelar teranyar mereka dapatkan pada 2016-2017.

Menurut Andre Silva, Milan punya kualitas dan potensi untuk menjadi juara pada 2017-2018 sekaligus memutus rantai dominasi Juventus.

"Saya berharap bisa membantu Milan musim depan," kata juru gedor berumur 21 tahun itu.

"Dengan level yang dimiliki tim, saya berharap menjuarai liga dan memenangi banyak pertandingan. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu Milan meraih target," ucap Silva.

Sebelum berjuang bareng Milan, Silva akan lebih dulu membela timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung 17 Juni sampai 2 Juli.

Baca juga:

"Sekarang saya akan bermain di Piala Konfederasi dan semoga bisa berjalan baik. Setelah itu, saya siap memberikan segalanya untuk Milan," tutur Silva.

Silva resmi bergabung ke Mlan dari FC Porto pada Senin (12/6/2017). Transfer penyerang berpostur 185 sentimeter itu menelan biaya 38 juta euro atau sekitar 566 miliar rupiah.

Silva pun berkontribusi besar mengantarkan Porto finis sebagai runner-up Liga Portugal 2016-2017. Dengan koleksi 16 gol, ia menjadi pemain tersubur di timnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.