Inter Buang Gabigol untuk Laga Terakhir

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Mei 2017 | 10:41 WIB
Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol (kiri), merayakan golnya di depan pelatih Stefano Pioli dalam laga Serie A versus Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, 19 Februari 2017.
MARIO CARLINI/IGUANA PRESS/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol (kiri), merayakan golnya di depan pelatih Stefano Pioli dalam laga Serie A versus Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, 19 Februari 2017.

Inter Milan tidak mengikutsertakan Joao Mario dan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa saat melakoni laga pamungkas Liga Italia 2016-2017 melawan Udinese, Minggu (28/5/2017).

Pencoretan nama Gabigol dan Joao Mario bukan tanpa alasan. Dua pemain tersebut 'dibuang' karena melakukan tindakan indisipliner.

Permasalahan dipicu oleh kejadian di kandang Lazio, Minggu (21/5/2017). Dalam partai yang dimenangi Inter dengan skor 3-1 itu, Gabigol dan Mario 'ngeloyor' meninggalkan bangku pemain cadangan dan menuju ruang ganti.

Aksi melarikan diri tersebut dilakukan Gabigol setelah Inter melakukan pergantian pemain ketiga alias terakhir.

Pemain berusia 20 tahun itu mungkin kesal karena tidak diturunkan.

"Klub telah mengambil keputusan untuk Joao Mario dan Gabigol," ucap pelatih interim I Nerazzurri, Stefano Vecchi.

Baca Juga:

Gabigol mendarat di Guiseppe Meazza dari Santos pada Agustus 2016. Diharapkan mampu menjadi mesin gol Inter, penyerang asal Brasil itu justru melempem.

Gabigol hanya bermain sembilan kali di liga dan semuanya dicatatkan dari bangku pemain cadangan. Koleksi golnya pun hanya satu.

Dengan kata lain, menit bermain Gabigol adalah 111. Jumlah tersebut kalah jauh dari pesaing intern dia di tim seperti Antonio Candreva (2.931), Mauro Icardi (3.029), Eder (1.383), dan Ivan Perisic (2.700).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.