Sayembara Raja Roma

By Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:15 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam laga kontra AC Milan di San Siro, Minggu (7/5/2017)
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dalam laga kontra AC Milan di San Siro, Minggu (7/5/2017)

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dikabarkan akan hengkang dari klub ibu kota Italia tersebut di akhir musim 2016/17. 

Penulis: Fatur Arif (peserta magang di Tabloid BOLA dari Universitas Indonusa Esa Unggul)

Kontrak Spalletti akan rampung pada akhir musim ini. Namun, AS Roma belum menunjukkan gerak-gerik untuk menambah masa bakti pelatih berkepala plontos itu.

Menanggapi rencana Spalletti yang berniat meninggalkan Roma, salah satu anggota direksi klub, Umberto Gandini, mengatakan menghargai setiap langkah yang diambil sang pelatih. Yang jelas saat ini Gandini tak akan merinci masa depan Spalletti.

Jika benar Spalletti pergi, Gandini berharap hubungannya dengan klub tetap baik.

“Tiga tahun itu waktu yang lama, kita tahu seberapa besar hasil-hasil dihitung di sepak bola dan Spalletti adalah pihak pertama yang menekankan aspek ini,” ujar Gandini kepada Sky Sport Italia.

“Kami menghormati keinginannya dan tidak akan membicarakan soal masa depan. Tapi kami berharap bisa bekerja sama dengannya lagi,” ucapnya.

Baca Juga:

Roma dikabarkan sudah mencari kandidat penerus penguasa Roma. Ada dua nama yang sentar akan menjadi pelatih Roma musim depan. Dia adalah Unai Emery (PSG) dan Paulo Sousa (Fiorentina).

Dilihat dari dua nama tersebut dan nama besar AS Roma jelas sulit untuk menerka siapa yang akan menjadi bos baru di Stadio Olimpico.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.