Rafinha Alcantara Diincar Juventus

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 19 Mei 2017 | 08:40 WIB
Rafinha Alcantara merayakan gol Barcelona ke gawang Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou - di Stadion Nuevo Los Carmenes, 29 Oktober 2016.
LLUIS GENE/AFP
Rafinha Alcantara merayakan gol Barcelona ke gawang Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou - di Stadion Nuevo Los Carmenes, 29 Oktober 2016.

 Juventus mulai mencari pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka pada musim depan. Dua situs olahraga Spanyol, Marca dan Sport, menyebutkan bahwa jagoan Serie A tersebut sudah punya target: Rafinha Alcantara.

Kontrak Alcantara di Camp Nou baru akan berakhir pada 2020. Namun, dia dikabarkan siap mencari opsi lain untuk melanjutkan kariernya.

Pasalnya, selama hampir empat musim di Blaugrana, Alcantara belum jadi opsi utama. Dia hanya bermain 96 kali sejak musim 2012-2013.

Betul, kariernya juga kerap terhambat cedera. Musim ini saja dia tampil terakhir kali pada 2 April 2017.

Setelah itu dia tidak pernah bermain lagi karena cedera meniscus.

Baca Juga:

Fakta tersebut rupanya tidak menghalangi niat Rafinha untuk pindah. Adik bintang FC Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, itu ingin mendapat kesempatan main lebih banyak.

Dia berambisi tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Untuk itu, dia perlu membuktikan kelayakannya di depan pelatih Selecao, Tite, dengan kesempatan bermain reguler.

Juventus sendiri sepertinya serius mempertimbangkan untuk memboyong Rafinha.

Situs Marca mengabarkan kalau I Bianconeri siap menghabiskan uang sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 370 miliar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Marca, Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.