Kalah dari Juventus, Keberuntungan Tak Berpihak ke Lazio

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 Mei 2017 | 11:13 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 21 Desember 2016.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 21 Desember 2016.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menilai keberuntungan tidak berpihak ke timnya di pertandingan final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (17/5/2017) waktu setempat.

Dua gol yang dicetak Dani Alves (12') dan Leonardo Bonucci (24') membuat Juventus bisa mengamankan gelar ketiga Coppa Italia secara beruntun.

"Kami berbicara mengenai finalis Liga Champions. Namun, mereka melawan Lazio yang sedang tidak beruntung," kata Inzaghi seperti dilansir Rai Sport.

Inzaghi mengklaim terjadi handball oleh pemain Juventus di dalam kotak penalti mereka pada babak pertama yang bisa mengubah jalannya laga.

Insiden yang dimaksud Inzaghi terjadi pada menit ke-6 saat skor masih imbang 0-0.

Saat itu, Keita Balde Diao mendapatkan peluang emas di depan gawang Juventus untuk membuka keunggulan.

Baca juga:

Namun, tendangannya berbelok arah dan hanya membentur tiang gawang setelah mengenai tangan Andrea Barzagli.

"Di babak pertama terjadi handball yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Partai final ditentukan oleh insiden-insiden di lapangan, tetapi malam ini tidak berpihak ke kami," ujar dia.

Kendati demikian, Inzaghi tetap memuji penampilan-penampilan bagus yang sudah ditunjukkan anak asuhnya sepanjang musim 2016-2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.