Allegri Puji Performa Luar Biasa Juventus di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 Mei 2017 | 07:46 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia 2016-2017 kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Liga Italia 2016-2017 kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

Juventus berhasil memenangi gelar ketiga Coppa Italia secara beruntun setelah mengalahkan Lazio di final di Stadion Olimpico, Selasa (17/5/2017) waktu setempat.

Dua gol yang dicetak Dani Alves (12') dan Leonardo Bonucci (24') memastikan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio.

Allegri menilai anak asuhnya tampil hebat di babak pertama dan bisa langsung mengamankan kemenangan hanya dalam 45 menit.

"Kami harus memuji pemain atas performa luar biasa mereka. Penampilan di babak pertama yang luar biasa," ucap Allegri seperti dilansir Rai Sport.

"Di babak pertama terjadi permainan dengan tempo tinggi dan kami bisa memaksimalkan peluang. Di babak kedua kami bisa bertahan dengan baik," ujar dia.

Setelah berhasil mengamankan gelar Coppa Italia, Juventus butuh satu kemenangan agar dapat memenangi gelar Serie A.

Baca juga:

Kekalahan 1-3 dari AS Roma pekan lalu di Olimpico menunda kepastian mereka mengunci gelar Liga Italia keenam yang dimenangi secara beruntun.

"Juventus tidak menampilkan performa bagus akhir pekan lalu. Sekarang kami memiliki laga penting melawan Crotone untuk dapat memastikan kemenangan gelar," kata Allegri.

Laga tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (21/5/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.