Menurut Chiellini, Lazio Punya Striker seperti Mbappe

By Anju Christian Silaban - Rabu, 17 Mei 2017 | 09:00 WIB
Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 11 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 11 April 2017.

 Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, melihat kesamaan antara lini depan Lazio dan AS Monaco. Kedua tim dianggap memiliki penyerang dengan pergerakan berbahaya.

Pendapat itu dilontarkan Chiellini menjelang duel antara Juventus dan Lazio pada partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (17/5/2017).

"Secara keseluruhan, kedua tim memiliki gaya berbeda. Namun, Monaco memiliki Kylian Mbappe sebagai penyerang yang memanfaatkan ruang," tutur Chiellini.

"Siapa pun yang bermain di Lazio, baik itu Balde Keita maupun Felipe Anderson, adalah pemain serupa," kata dia.

Baca juga: Mengapa Penalti Mahrez Tidak Diulang?

Chiellini sendiri tidak merasa asing dengan Mbappe. Keduanya sempat bertemu dalam dua partai semifinal Liga Champions, yang diwarnai satu lesakan Mbappe.

Keita dan Anderson juga tidak kalah tajam. Total, keduanya merangkum 20 gol pada berbagai ajang musim 2016-2017.

Akan tetapi, perhatian Chiellini tidak cuma tertuju kepada Keita atau Anderson. Ada pula Ciro Immobile yang sudah mengumpulkan 25 gol dari 38 laga.

"Saya mengetahui Immobile. Dia adalah lawan tangguh. Penting untuk tidak membiarkan dia bebas," ucap Chiellini.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X