Ini Janji Icardi untuk Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 Mei 2017 | 01:02 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Maret 2017.

 Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berani sesumbar dengan mengucapkan janji akan bermain di Liga Champions dengan mengenakan seragam klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Penyerang berusia 24 tahun itu kembali bisa tampil impresif musim ini. Icardi mencetak 26 gol dan membuat dua assist dalam semua kompetisi.

Akan tetapi, I Nerazzurri - julukan Inter - tetap kesulitan untuk bisa bersaing di jajaran papan atas klasemen Liga Italia.

Tidak sanggup memetik kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir pun membuat Inter dipastikan tidak akan tampil di pentas Eropa musim depan.

Saat ini, Inter hanya mengemas 56 poin dan menyisakan dua pertandingan musim ini. Berarti perolehan poin mereka hanya maksimal hanya 62.

Sementara itu, Atalanta sudah mengemas 66 poin dan berada di posisi kelima, juga dengan dua partai tersisa. Artinya, Inter tak mungkin bisa menggeser Atalanta.

"Liga Champions? Ya, saya akan bermain di ajang tersebut dengan seragam Inter," kata Icardi.

Baca juga

Icardi memiliki alasan. Dia merasa Inter merupakan tim yang sudah membesarkannya dan klub tersebut menjadi impiannya. Apalagi, dirinya mendapat kehormatan serta tanggung jawab sebagai kapten, status yang selalu menjadi kebanggaan.

"Di atas semua alasan tersebut, ini adalah tim yang saya cintai," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.