Hanya Segelintir Pemain AC Milan Perlu Menetap

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 21:36 WIB
Giacomo Bonaventura dalam pertandingan Serie A antara AC Milan kontra SSC Napoli di Stadio Giuseppe Meazza, 21 Januari 2017.
GETTY IMAGES
Giacomo Bonaventura dalam pertandingan Serie A antara AC Milan kontra SSC Napoli di Stadio Giuseppe Meazza, 21 Januari 2017.

Kegagalan Milan menang di empat laga terakhir membuat peringkat keenam mereka terancam. Rossoneri beruntung Inter dan Fiorentina belum bisa memanfaatkan kelesuan mereka.

Penulis: Christian Gunawan

Terakhir, Si Merah-Hitam luluh lantak di San Siro di tangan Roma. Pasukan Vincenzo Montella yang tidak cukup dalam terpapar di laga itu.

Mendekati akhir musim, perbincangan mengenai segelintir kualitas sejak awal musim yang mesti dipertahankan mengemuka lagi. Penguatan dinanti, tapi penjualan sejumlah besar pemain juga perlu dilakukan.

Sorotan yang dialamatkan kepada Montella mungkin tak tepat sasaran. Montella baru bisa dinilai secara adil kalau tanpa prestasi setelah mendapat pemain yang ia butuhkan dari bursa transfer.

Lima Utama

Dari pengisi pasukan Milan yang layak dipertahankan, konon hanya lima pemain yang disepakati banyak pengamat dan penggemar, seperti yang disarikan ESPN.

Baca Juga:

Di bawah mistar, Gianlugi Donnarumma telah berkali-kali memperlihatkan kelas sebagai kiper masa depan Italia. Milan perlu menjaganya, dimulai dengan kontrak anyar.

Di depan kiper, lubang di pertahanan terlihat setelah Alessio Romagnoli absen karena cedera. Milan kehilangan ketenangan dan kemampuan sang bek membangun serangan dari belakang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.767


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X