Pemecatan Bikin Stefano Pioli Kaget

By Anju Christian Silaban - Rabu, 10 Mei 2017 | 22:15 WIB
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

 Stefano Pioli disebut terkejut dengan kabar pemecatan dirinya sebagai pelatih Inter Milan, Selasa (9/5/2017). Demikian dikatakan agennya, Bruno Satin.

Keputusan tersebut diambil manajemen Inter Milan setelah klub cuma meraup dua poin dari sepuluh pertandingan Serie A.

Meski baru menjabat selama 182 hari, Pioli pun menjadi korban dari serangkaian hasil negatif I Nerazzurri, julukan Inter Milan.

"Pelatih sangat kecewa. Buat Pioli, ini adalah sebuah kejutan. Dia tidak pernah membayangkan bakal dipecat, begitu juga saya," tutur Satin.

Vonis pemecatan diberikan kepada Pioli setelah Inter Milan menyisakan tiga pertandingan di Serie A - kasta teratas Liga Italia. Mauro Icardi cs dijadwalkan melawan Sassuolo, 14 Mei 2017, Lazio, 21 Mei 2017, dan Udinese, 28 Mei 2017.

Baca juga: 

Untuk tiga pertandingan tersebut, kekosongan di kursi pelatih bakal diisi Stefano Vecchi dari tim Primavera.

"Pioli masih ingin mencoba. Dia sangat berhasrat melanjutkan pekerjaannya bersama Inter Milan. Namun, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," ucap Satin.

Seiring pemecatan Pioli, Inter Milan diwartakan tertarik merekrut Diego Simeone sebagai pengganti. Pemilik nama terakhir terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 30 Juni 2018.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, tuttomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.