AC Milan Akan Lakukan Segala Cara demi Ikat Donnarumma

By Kamis, 4 Mei 2017 | 13:10 WIB
Reaksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam pertandingan Serie A kontra Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada 8 Februari 2017.
MARIO CARLINI/GETTY IMAGES
Reaksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dalam pertandingan Serie A kontra Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada 8 Februari 2017.

Di antara pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma, jelas komoditas terpanas mereka. Memperpanjang kontrak sang penjaga gawang pun menjadi salah satu fokus manajemen klub saat ini.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Kontrak Donnarumma di San Siro bakal berakhir pada musim panas 2018. Artinya, kiper berusia 18 tahun itu bisa meninggalkan Milan pertengahan tahun depan secara gratis.

Tak pelak, manajemen I Rossoneri telah sibuk bernegosiasi dengan kubu Donnarumma perihal kontrak baru.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan telah menawarkan kontrak perpanjangan hingga 2022 dan kenaikan gaji menjadi 3,2 juta euro per musim.

Meski sang pemain berkali-kali menyatakan rasa cintanya pada klub, kesepakatan anyar tak kunjung tercapai. Agen Donnarumma, Mino Raiola, diyakini sebagai penghambat perjanjian.

Sosok yang juga mewakili gelandang Manchester United, Paul Pogba, itu telah menyatakan bahwa kliennya layak memperkuat tim yang lebih hebat daripada Milan.

Yang Raiola maksud adalah prestasi. Sudah dalam tiga musim terakhir Milan tidak mentas di kompetisi antarklub Eropa dan saat ini masih berjuang untuk mendapat tiket ke Liga Europa 2017-2018.


Kiper Italia, Gianluigi Buffon (kiri) dan Gianluigi Donnarumma, berbincang dalam sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, pada 23 Maret 2017.(CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES)

Raiola juga mau melihat seberapa besar ambisi pemilik baru Milan, yang merupakan penanam modal dari China, membuat Il Diavolo Rosso kembali menjadi klub yang kompetitif.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.