Cuma Dapat Satu Poin di Crotone, Montella Marah

By Beri Bagja - Senin, 1 Mei 2017 | 05:30 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Serie A di markas Crotone, Stadion Comunale Ezio Scida, Crotone, 30 April 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dalam laga Serie A di markas Crotone, Stadion Comunale Ezio Scida, Crotone, 30 April 2017.

AC Milan pulang dengan skor imbang 1-1 dari markas FC Crotone, Ezio Scida, Minggu (30/4/2017). Pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengaku kecewa dan marah, tetapi sembari menyisipkan sedikit keyakinan.

Gol dorongan badan Gabriel Paletta (menit ke-50) menyelamatkan AC Milan dari kekalahan setelah tertinggal lebih dulu akibat sepakan Marcello Trotta (8').

Hasil laga pekan ke-34 ini membuat I Rossoneri (Merah-Hitam) gagal menang dalam tiga laga terakhir. Sebelum ditahan Crotone, Milan bertemu Inter (2-2) dan Empoli (1-2).

"Kami pulang dengan tambahan satu poin, tetapi juga sedikit kecewa dan marah. Kami mengalami kesulitan dalam seperempat jam awal dan baru berkembang di 15 menit setelahnya," kata Montella kepada Mediaset Premium.

Milan lebih banyak ditekan di babak pertama dan hanya diberi kans melepas tiga tembakan.

"Faktanya, kami pantas mendapatkan hasil imbang. Soal semangat dan hasrat para pemain, kami tak bisa menyalahkan siapa pun," ucap pelatih berusia 42 tahun itu.

Raihan satu poin di Crotone hanya mendongkrak perolehan Milan menjadi 59 angka di posisi keenam pada klasemen. 

Baca Juga:

Mereka terpaut lima poin dari Atalanta, yang menempati peringkat kelima atau batas terakhir zona antarklub Eropa.

Montella masih yakin Rossoneri bakal naik tangga dan masuk rombongan wakil Serie A di pentas kontinental musim depan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.