AC Milan Selamat dari Kekalahan di Kuburan Crotone

By Beri Bagja - Minggu, 30 April 2017 | 21:55 WIB
Bek AC Milan, Cristian Zapata (kanan), mencegah pergerakan pemain FC Crotone, Andrea Narlini, dalam laga Serie A di Stadion Ezio Scida, Crotone, 30 April 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Bek AC Milan, Cristian Zapata (kanan), mencegah pergerakan pemain FC Crotone, Andrea Narlini, dalam laga Serie A di Stadion Ezio Scida, Crotone, 30 April 2017.

Markas FC Crotone, Comunale Ezio Scida, terbukti sulit ditaklukkan klub top asal Milan. Minggu (30/4/2017), tim beralias I Squali (Si Hiu) mengimbangi AC Milan dengan skor 1-1.

Gol Crotone diciptakan oleh pemain jebolan akademi Manchester City, Marcello Trotta (menit ke-8). AC Milan selamat dari kekalahan di babak kedua berkat gol Gabriel Paletta (50').

Sebelum menahan Milan, Crotone membuat kandang mereka kuburan bagi Inter berkat kemenangan 2-1 pada 9 April.

Naluri bertahan di Serie A membuat pasukan Davide Nicola kini tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir.

Crotone menambah angka menjadi 25 keping di peringkat ke-18. Mereka kurang empat poin dari Empoli, yang menghuni zona aman terdekat di atasnya.

Sementara bagi Milan, tambahan satu poin saja di laga ini membuat koleksinya menjadi 59 keping. I Rossoneri terpaut lima angka dari Atalanta, yang menempati posisi kelima atau batas terakhir zona Eropa.

Awak Crotone memaksa pertahanan Milan bekerja keras. Di babak pertama, tuan rumah melepaskan delapan tembakan, sedangkan Milan cuma tiga kali.

Duel baru memasuki dua menit, Crotone memaksa kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, terbang guna menepis bola tendangan bebas Andrea Barberis.

Serangan Crotone menghasilkan gol pada upaya penting kedua. Trotta lepas dari kawalan Cristian Zapata untuk meneruskan umpan kepala Andera Nalini dengan sepakan kaki kiri akurat. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X