Monchi Beberkan Alasan Pilih AS Roma

By Evans Simon - Rabu, 26 April 2017 | 14:36 WIB
Monchi mengangkat piala setelah Sevilla menjuarai Liga Europa di Stadion St. Jakob, Basel, Swiss pada 18 Mei 2016.
DENNIS GROMBKOWSKI/GETTY IMAGES
Monchi mengangkat piala setelah Sevilla menjuarai Liga Europa di Stadion St. Jakob, Basel, Swiss pada 18 Mei 2016.

Ambisi besar dan ketertarikan yang ditunjukkan oleh AS Roma menjadi alasan Monchi rela meninggalkan Sevilla. Ia siap untuk membawa klub barunya meraih kesuksesan hingga ke level Eropa.

Pria bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu resmi menjadi Direktur Olahraga AS Roma pada Rabu (25/4/2017). Ia menandatangani kontrak berjangka empat tahun.

Monchi membeberkan bahwa ia memutuskan untuk bergabung dengan Giallorossi setelah mendengar proyek dan ambisi klub binaan Presiden James Pallotta.

Baca juga

"Ia menyampaikan antusiasme, ambisi, keinginan untuk meraih hal-hal hebat, dan sangat percaya diri. Saya merasakan hal yang sama setiap kami berbicara dengannya," kata Monchi seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya yakin klub ini sangat cocok dengan cara saya bekerja. Ini adalah sebuah klub ambisius yang ingin bertumbuh dan bersaing untuk meraih titel-titel berharga," ujarnya menambahkan.

Selama hampir 20 tahun bekerja di Sevilla, Monchi berhasil membawa kesuksesan besar bagi klub tidak hanya dari sisi finansial, melainkan juga prestasi di atas lapangan. Ia optimistis dapat melakukan hal yang sama bersama Roma.

"Saya percaya bahwa dengan perencanaan baik, personel, dan infrastruktur yang telah dimiliki oleh Roma, kami bisa meraih hal-hal hebat," tutur dirinya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.