Tekuk Sassuolo 3-1, AS Roma Kembali ke Peringkat Dua

By Senin, 20 Maret 2017 | 04:49 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Leandro Paredes (kedua dari kiri) ke gawang Sassuolo dalam partai Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak Leandro Paredes (kedua dari kiri) ke gawang Sassuolo dalam partai Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 19 Maret 2017.

AS Roma tak membiarkan Napoli lama-lama berada di atas mereka pada klasemen. Dalam tempo 8 jam, klub beralias I Lupi (Serigala) kembali menduduki peringkat kedua setelah menekuk Sassuolo 3-1 di Stadion Olimpico, Minggu (19/3/2017).

Tiga gol AS Roma diciptakan oleh Leandro Paredes (menit ke-16), Mohamed Salah (45'), serta Edin Dzeko (68').

Seluruhnya muncul sebagai balasan atas upaya Sassuolo yang unggul lebih dulu melalui gol cepat Gregoire Defrel (9').

Berkat kemenangan ini, Roma kembali ke posisi runner-up di klasemen Serie A dengan raihan 65 poin sampai pekan ke-29.

Sebelumnya, Roma sempat disalip Napoli, yang memainkan duel pekan ini lebih dulu. Napoli menang 3-2 di kandang Empoli dan kini punya koleksi 63 angka di peringkat ketiga.

Kemenangan Roma terlahir sebagai reaksi atas gol kilat Sassuolo yang dicetak Gregoire Defrel sebelum duel memasuki 10 menit.

Defrel menuntaskan serangan dari sisi kanan pertahanan Roma secara sempurna dengan sepakan kaki kiri. Roma terlecut buat menyamakan skor.

Pasukan Luciano Spalletti membangun serangan lebih deras, terutama melalui kedua sayap. Usaha itu terwujud juga dengan gol Paredes.

Sang gelandang melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan kiper Andrea Consigli.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X