Bikin Dua Blunder Lawan Inter, Joe Hart Sebut Pertandingan Gila

By Septian Tambunan - Minggu, 19 Maret 2017 | 22:15 WIB
Reaksi kiper Torino, Joe Hart, seusai melakoni laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi kiper Torino, Joe Hart, seusai melakoni laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017.

Kiper Torino, Joe Hart (29), mengaku kecewa seusai timnya bermain imbang 2-2 kontra Inter Milan dalam laga Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (18/3/2017).

Gol Torino dicetak oleh Daniele Baselli (menit ke-33) dan Afriyie Acquah (59'), sedangkan gol Inter Milan datang dari lesakan Geoffrey Kondogbia (27') dan Antonio Candreva (62').

Joe Hart menjadi sorotan karena dua gol Inter berasal dari blunder dirinya. Gol Kondogbia merupakan tendangan lemah yang gagal ditepis dengan sempurna oleh Hart. Lalu, gol Candreva tercipta karena dia tak mampu memotong umpan lambung Cristian Ansaldi.

"Pertandingan yang gila. Sebagian besar pertandingan kami selalu sangat menarik untuk ditonton," kata Hart kepada Torino Channel.

"Saya seharusnya bisa lebih baik, terutama pada gol pertama mereka. Akan tetapi, saya pikir kami sudah berjuang sebagai sebuah tim dan saya rasa kedua tim sama-sama tidak senang karena gagal menang," ucap Hart.

Baca Juga:

Meskipun tahu Inter sedang onfire berkat kemenangan atas Cagliari (5-1) dan Atalanta (7-1) dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, Hart mengaku tetap menyesal karena hanya mengunci satu poin.

"Inter sedang berada dalam momentum sangat bagus. Mereka mencetak tujuh dan lima gol dalam dua pertandingan sebelumnya, namun kami tetap tidak senang karena gagal menang," ujar Hart.

Hart tak sepenuhnya tampil buruk menghadapi Inter. Dia masih mampu melakukan dua penyelamatan dan tiga kali meninju bola untuk menghalau si kulit bulat dari dalam kotak penalti.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Squawka, Torino Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.