Kondogbia-Candreva Buat Catatan Penting, Inter Hanya Imbang 2-2

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Maret 2017 | 02:01 WIB
Pemain Inter Milan (kanan) tengah berebut bola melawan penyerang Torino, Juan Iturbe pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Grande Torino, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pemain Inter Milan (kanan) tengah berebut bola melawan penyerang Torino, Juan Iturbe pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Grande Torino, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.

 Pertandingan Torino FC kontra Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat, berakhir imbang 2-2.

Pada pertandingan ini Inter lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-27.

Ia mencetak gol dengan melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah memaksimalkan umpan Danilo D'Ambrosio.

Torehan tersebut merupakan gol kedua Kondogbia untuk Inter dalam 50 penampilan di semua kompetisi. Uniknya, kedua golnya diciptakan ke gawang Torino.

Namun, hanya berjarak enam menit Torino berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Gol itu dicetak Daniele Baselli dengan melepaskan sundulan seusai menerima umpan dari Emiliano Moretti yang berawal dari sepak pojok.

Setelah skor imbang bertahan hingga jeda, tim tuan rumah membalikkan keadaan pada menit ke-59.

Baca Juga:

Memanfaatkan umpan Juan Iturbe, Afriyie Acquah menceploskan bola ke dalam gawang Samir Handanovic dengan melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Tak ingin mengalami kekalahan, pelatih Inter, Stefano Pioli merespons dengan menambah daya gedor di lini depan. Ia menarik Ever Banega dan memainkan Eder.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.