Montella Minta Maaf Setelah Bacca Coba Serang Wasit

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Maret 2017 | 17:42 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kiri), bersama penyerang Carlos Bacca dalam pertandingan Serie A lawan Chievo Verona di San Siro, Milan, 4 Maret 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kiri), bersama penyerang Carlos Bacca dalam pertandingan Serie A lawan Chievo Verona di San Siro, Milan, 4 Maret 2017.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), meminta maaf setelah Carlos Bacca mencoba menyerang wasit seusai timnya mengalami kekalahan 1-2 melawan Juventus di J-Stadium, Jumat (10/3/2017) waktu setempat.

Milan mengalami kekalahan karena wasit Davide Massa memberikan tendangan penalti untuk Juventus sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Massa memutuskan menunjuk titik putih saat tendangan Stephan Lichtsteiner dianggap mengenai tangan Mattia De Sciglio di dalam kotak penalti.

Pemain Milan melakukan protes karena merasa tangan De Sciglio tidak dalam posisi aktif saat menyentuh bola. Namun, protes tersebut tak mengubah keputusan Massa.

Baca Juga:

Setelah pertandingan berakhir Bacca tertangkap kamera melakukan upaya menyerang wasit. Namun, upayanya tersebut dihadang Montella.

"Setiap orang mempunyai interpretasi berbeda. Saya ingin meminta maaf atas situasi yang terjadi pada akhir pertandingan karena itu tidak pantas," kata Montella seperti dilansir Mediaset Premium.

"Massa bilang ke saya bahwa akan bertanggung jawab penuh atas keputusan tersebut. Saya diberitahu ia berada di posisi jauh dan tidak bisa melihat insidennya. Namun, saya enggan berbicara soal wasit meski hari-hari seperti ini menyulitkan," tutur dia.

"Protes tidak ada gunanya. Kami harus fokus, tetap tenang, dan menerima fakta bahwa wasit bisa melakukan kesalahan. Kami hanya bisa berharap kesalahan-kesalahan seperti itu justru memihak ke kami," ujar dia.

Kekalahan ini membuat Milan tidak bisa bergerak lebih tinggi dari posisi ke-7 klasemen sementara dengan kemasan 50 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.