Allegri: Ini Salah Satu Performa Terbaik Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:35 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 5 Februari 2017.

Massimiliano Allegri menyebut kemenangan 2-1 atas AC Milan di J-Stadium, Jumat (10/3/2017) waktu setempat, merupakan salah satu performa terbaik yang diperlihatkan Juventus musim ini.

Juventus mengalahkan Milan lewat gol yang diciptakan Mehdi Benatia pada menit ke-30 dan gol larut Paulo Dybala dari titik penalti di babak kedua. Satu gol balasan tim tamu dicetak Carlos Bacca (43').

Di pertandingan tersebut Juventus tampil mendominasi. Selain itu, mereka juga bisa menciptakan 10 peluang tepat sasaran dan 12 peluang melenceng.

Mencoloknya statistik tersebut membuat Allegri menilai anak asuhnya pantas atas kemenangan ini.

Baca Juga:

"Juventus layak menang karena bermain lebih baik dari Milan secara keseluruhan. Namun, Milan adalah tim yang tidak pernah menyerah dan tetap tangguh meski berada di bawah tekanan besar," kata Allegri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Di babak kedua kami membiarkan terlalu banyak serangan balik namun setelah bisa menciptakan sejumlah peluang untuk lebih dulu unggul. Tim bermain bagus, mendapatkan sejumlah peluang tepat dan tidak tepat sasaran. Namun, kami masih perlu lebih solid di lini pertahanan," tuturnya.

Tambahan tiga poin dari Milan membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan kemasan 70 poin. La Vecchia Signora unggul 11 poin dari pesaing terdekat, yakni AS Roma.

"Kami menampilkan performa bagus dan menjadi salah satu yang terbaik dari kami musim ini. Kami semakin dekat dengan Scudetto keenam secara beruntun," ujar dia.

Partai berikutnya Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada 19 Maret.


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.