Edin Dzeko Hadiahi Sang Putri Bola Bekas Hattrick

By Septian Tambunan - Jumat, 17 Februari 2017 | 12:50 WIB
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, membawa bola yang dia gunakan dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, 16 Februari 2017.
JOSE JORDAN/AFP
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, membawa bola yang dia gunakan dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Villarreal di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, 16 Februari 2017.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (30), mengemas tiga gol saat timnya menang 4-0 atas Villarreal dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadion de la Ceramica, Kamis (16/2/2017). Dia pun mempersembahkan bola bekas hattrick untuk sang buah hati, Una.

Keempat gol AS Roma dicetak oleh Emerson Palmieri (menit ke-32) dan Edin Dzeko (65', 79', 86').

Seusai pertandingan, Dzeko terlihat menenteng bola yang dia gunakan untuk menceploskan trigol. Rupanya, bola itu akan dia jadikan kado.

"Saya membawa bola ini ke rumah untuk diberikan ke putri saya, Una. Saya mendedikasikan hattrick ini untuknya," kata Dzeko.

"Malam ini merupakan salah satu yang terbaik di sepanjang karier saya," ucap dia lagi.

Top scorer sepanjang masa tim nasional Bosnia dan Herzegovina dengan torehan 49 gol ini mengaku gembira dengan performa timnya.

Baca Juga:

"Kami bermain fantastis malam ini. Kami tidak membiarkan lawan mencetak gol dan mampu menyarangkan empat gol ke gawang tim kuat seperti Villarreal yang bermain di kandangnya sendiri," ujar Dzeko.

"Terkadang, kami kehilangan poin dalam laga tandang di Serie A menghadapi tim yang lebih kecil. Akan tetapi, malam ini kami membuktikan apa yang bisa kami lakukan," tutur dia lagi.

Saat ini, Dzeko berada di puncak klasemen sementara pencetak gol terbanyak Serie A (18) dan Liga Europa (8)!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X