Montella Puas Melihat AC Milan yang Kejam

By Beri Bagja - Jumat, 13 Januari 2017 | 10:45 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga Coppa Italia versus Torino di San Siro, Milan, 12 Januari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada pemainnya dalam laga Coppa Italia versus Torino di San Siro, Milan, 12 Januari 2017.

AC Milan mengatasi perlawanan Torino dengan skor 2-1 pada laga babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Kamis (12/1/2017). Pelatih Milan, Vincenzo Montella, puas melihat karakter hebat pemainnya mengubah defisit menjadi kemenangan.

Dua gol AC Milan yang dicetak Juraj Kucka (menit ke-61) dan Giacomo Bonaventura (63') terlahir setelah mereka tertinggal di babak pertama.

Striker Torino, Andrea Belotti, menghukum kebocoran di lini belakang Milan lewat golnya pada menit ke-27.

Untung bagi Montella, pasukan mudanya menunjukkan karakter hebat untuk bangkit membalikkan keadaan.

"Kami terlalu lambat pada babak pertama dan menghadapi musuh yang sangat berbahaya. Gol yang kami derita justru melecut semangat tim. Saya melihat reaksi yang bagus," kata pelatih berusia 42 tahun itu di Milannews.

Reaksi hebat Milan muncul pascajeda. Mereka tak lelah menyerbu pertahanan musuh. Upaya itu berhasil menelurkan dua gol balasan cuma dalam interval tiga menit.

"Hari ini saya melihat Milan yang bermain kejam. (Fabio) Capello mengatakan tim paling berbahaya adalah mereka yang menang dengan hanya satu gol. Kami layak menang karena bermain bagus melawan musuh yang tangguh," ucap Montella mengingat nasihat mantan pelatihnya tersebut.

Kemenangan atas Torino pada fase 16 besar mengantar Milan ke babak perempat final untuk menghadapi juara bertahan Coppa Italia dan Serie A, Juventus, pada 25 Januari.

Keduanya sudah bersua dalam final Coppa Italia 2015-2016 dan Piala Super Italia 2016. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.